Selasa, 07 September 2010

Sebelum Malam Terakhir

meski mungkin belum bisa sepenuhnya kudekap
seperti bulan yang sama pada tahun-tahun yang telah lewat
aku menulis lagi cerita yang sama
:sungguh-sungguh sempurnakah ramadhanku ini?

ragu melanjutkan pelayaran menuju kemenangan
atau mungkin perjalanan mengunjungi perayaan
meskipun zakat telah kupersembahkan
namun sudah benar-benar sucikah diri ini di hadapan-Mu?

bahkan saat gema suara adzan memanggil
aku seolah tak mendengar, apalagi terpanggil
aku masih merasa makin jauh dari rumah-Mu
dan aku lebih merasa terpanggil untuk menemui seseorang yang kurindui

astaghfirullah…..

ramadahan kali ini telah akan menggugurkan musimnya
ia telah akan lagi meninggalkanku tanpa terasa
buahnya tak pernah sampai tuntas aku petik
aku terlalu terpukau angin yang meniup nafsu duniawi
kehidupan dan indahnya perjalanan ini
telah membuatku makin asing dari kemanisan imani
padahal aku percaya doa-doaku kan terkabul pasti
dan aku percaya dosa-dosaku kan terlebur lagi
dalam rahasia lailatul qadar yang tersembunyi

namun aku menghilang, melupa diri
tak cukup sabar menunggu turunnya malaikat-malaikat-Mu
yang kini kusesali sebelum ramadhan ini berakhir
aku ingin kembali ziarah ke dalam pelukan maghfirah-Mu

07 September 2010

0 comments:

Posting Komentar

 
 
Copyright © 2012 Cha'unk El Fakir
On Google+, Facebook and Twitter