Selasa, 21 September 2010

Dari Hati

بسم الله الرحمن الرحيم

Ya Allah…
jika aku bukan pemilik tulang rusuknya
jangan Engkau biarkan aku merindukan hadirnya
jangan Engkau biarkan aku melabuhkan hatiku di hatinya
kikislah pesonanya dari pelupuk mataku
dan jauhkan dia dari relung-relung hatiku

Ya Allah…
gantikanlah damba kerinduan dan cinta yang bersemayam di dada ini
dengan kasih dari dan pada-Mu yang tulus murni
dan bimbinglah aku agar dapat mengasihinya sebagai seorang sahabat

namun jika Engkau ciptakan dia untukku
tolong satukan hati dan jiwa kami
bantulah aku untuk mencintai dia seutuhnya
mengerti dan menerima dia seadanya
berikan aku kesabaran, ketekunan, dan kesungguhan untuk memenangi hatinya

21 September 2010

0 comments:

Posting Komentar

 
 
Copyright © 2012 Cha'unk El Fakir
On Google+, Facebook and Twitter