Kamis, 30 September 2010

Percaya Padaku


aku tak tahu apa yang kurasakan
dalam hatiku saat pertama kali lihat dirimu
melihatmu

seluruh tubuhku terpaku dan membisu
detak jantungku berdebar tak menentu
sepertinya aku tak ingin berlalu

berikan cintamu juga sayangmu
percaya padaku kukan menjagamu
hingga akhir waktu menjemputku

kuberikan cintaku juga sayangku
percaya padaku kukan menjagamu
hingga akhir waktu menjemputku

saat kutahu kau akan pergi jauh
ijinkan aku tuk selalu menantimu
untuk katakan kuingin dirimu
ingin dirimu

agar kau tahu betapa kuterlalu
mencintaimu aku akan menunggu
hingga dirimu kembali untukku

tolonglah aku bagaimana diriku
ungkapkan itu rasa yang membelenggu
dalam hatiku kucinta padamu

berikan cintamu juga sayangmu
percaya padaku kukan menjagamu
hingga akhir waktu menjemputku

Ungu

Download Ungu - Percaya Padaku.mp3

0 comments:

Posting Komentar

 
 
Copyright © 2012 Cha'unk El Fakir
On Google+, Facebook and Twitter