Senin, 20 Desember 2010

Lagu Pagi yang Indah


ini sebuah lagu pagi yang indah
lembut menelusup sanubari perlahan-lahan
merambah, menjalari alam kesadaranku
simfoni merdu wajahmu
bagai embun menyejukkan kalbu
aku terlena, mabuk, melayang-layang
bagai berenang di tasik jernih

lagu ini adalah mimpi terindah
aku telah benar-benar menemukanmu
seperti aku menemukan harapan seumur hidup
aku ingin melupakan masa lalu suramku
sambil menghidupkan asa-asaku yang baru
memberikannya nyawa
dengan penuh rasa percaya
demi satu cinta yang mempesona jiwa

aku senang, lagu ini memecah kebekuan
aku telah benar-benar menemukanmu kembali
juga menemukan diriku sendiri

cinta, sebentar lagi aku akan lagi bermimpi
dan kehidupan ini, tak lain adalah impian yang membahagiakan

20 Desember 2010

0 comments:

Posting Komentar

 
 
Copyright © 2012 Cha'unk El Fakir
On Google+, Facebook and Twitter