Selasa, 26 April 2011

Selamat Ulang Tahun, Aisyah


kemarin kita telah saling melihat dan berbicara
dalam kesejukan rindang persahabatan
dan di hari istimewamu ini
tiada kata terindah yang bisa kurangkai
atau hal-hal paling berkesan yang mampu kuurai
dan mungkin ini takkan pernah berarti apa-apa bagimu
tapi satu yang pasti
doaku akan selalu mengiringi setiap jejak langkahmu

aisyah,
mungkin sudah saatnya kita menyadari
kita telah bersama dalam setahun ke belakang ini
tanpa pernah ada perjumpaan sama sekali
tapi entah kenapa
aku tak pernah bisa melupakanmu
meski beberapa waktu terakhir ini
kesibukan memaksaku untuk merelakanmu
namun pada akhirnya aku tersadar kembali
hanya karena aku tak bisa membohongi
bahwa persahabatan kita semestinya abadi
bahwa dalam hatiku tersimpan rindu yang senantiasa ada untukmu
percaya tak percaya, itulah kenyataannya

aisyah,
terima kasih atas warna yang pernah kau lukis dalam hidupku
ijinkan aku untuk selalu menyimpannya
ijinkan aku untuk selalu mengenangnya
walau mungkin sesungguhnya tak berhak kumiliki
semua ini karena engkaulah yang terindah

maafkan aku, aisyah
hanya ini yang mampu aku persembahkan
dengan segenap isi hati dan ketulusan
semoga sejahtera selalu payungi hari-harimu
dan semoga aku menjadi yang terbaik dalam hidupmu
selamat ulang tahun ke-22

Salam Kerinduan

26 April 2011

10 comments:

Unknown mengatakan...

wow, sweetnya. best tu siap dapat puisi lagi.. grenty kakaisyah blushing kan..haha

Unknown mengatakan...

Tengkyu...
but remember, nobody's perfect...

Anonim mengatakan...

terima kasih mas tidak terhingga ..im very happy...sangat2 bahagia dan hepy membaca setiap bait2 ni..sangat indah kata-katanya...syukran akhi dan terima kasih atas doa2 yang di berikan buatku...moga persahabatan kita akan kekal abadi selamanya..dan minta maaf atas kesibukan yang teramat pada akhir2 ni..always miss u and hope hubungan persahabatn ini kekal selamanya

pretty AISYAH mengatakan...

huhu..ok.best sangat..n lg best sebab sama mcm nama saya..(AISYAH).huhu..

Unknown mengatakan...

Rasaku betapa bahagia ada sahabat yg baik menghias hari-hariku...

Unknown mengatakan...

happy birthday Aisyah..
kalaulah kak ayu yang dapat puisi nie.. sure akk ayu print dan frame dalam bilik tidur... heheh

thanks yer dik, follow blog citarasa rinduan

Unknown mengatakan...

hehe... bisa saja kak ayu ni..
ya lain masa saya nulis lg buat kak ayu, insya Alloh..

Anonim mengatakan...

syukran atas ucapannya...terima kasih buat mas yang sentiasa tidak jemu menulis puisi untuk sahabt mu ini..syukran akhi

Anonim mengatakan...

MUJAHIDAH AISYAH.....FB neng terbaru....neng sudah add mas..

Unknown mengatakan...

Alhamdulillah..
tengs banget ukhti, mas udah confirm, hehe...

Posting Komentar

 
 
Copyright © 2012 Cha'unk El Fakir
On Google+, Facebook and Twitter