Sabtu, 13 Agustus 2011

Saatnya Bercinta dengan Kehangatan

aku ingin sesuatu yang indah

matikan lampu-lampu
saatnya untuk mendapatkan romantisme cahaya lilin
sudah waktunya untuk mendapatkan keindahannya
berharap membawaku ke dalam pelukannya
ke dalam belaian lembut kehangatannya

aku tidak bisa sendirian terus seperti ini
aku ingin merasakan pesona terang cahayanya
karena saat malam jatuh sebegini
kamarku selalu menyanyikan suara-suara resah
tak ada nyanyian lagu-lagu yang indah

aku matikan saja lampu-lampu kamarku
mungkin sudah saatnya untuk bercinta dengan cahaya
cahaya lilin yang lama sudah kudamba

temani aku,
aku ingin merasakan lagi satu kehangatan
bebaskan aku,
karena aku masih membutuhkan cinta
di bawah gelap langit-langit malam
tanpa rembulan
tanpa bintang-bintang

matikan lampu kamar
sudah waktunya bagiku untuk bercinta dengan kehangatan

13 Agustus 2011

11 comments:

beluncas ^.^ mengatakan...

fuyohh .. jiwang malam2 neh .. HAHHA ..

Unknown mengatakan...

Hahaha...
hampir saja lupa dengan ayat Jiwang...

PyQa mengatakan...

jiwang sehh :)

Unknown mengatakan...

tengs sis...

M.E Z.A.F.I.R.A.H mengatakan...

(^___^)

zaa dtg follow

Unknown mengatakan...

sume ny menarik n blog yg nice...
singgah sinie n follow...jemput2 la mai blog MT

Jojo Andrade mengatakan...

follow my blog please, follow to you :)

Eiza GreenAppleKu mengatakan...

salam perkenalan.

Unknown mengatakan...

Thanks for all....
Insya Allah ada masa, I'll come to your home

erin moshimoshi mengatakan...

wahhhh nice ..tq be my follower wak :)

Unknown mengatakan...

Yup, oke...

Posting Komentar

 
 
Copyright © 2012 Cha'unk El Fakir
On Google+, Facebook and Twitter