Jumat, 19 Agustus 2011

Istikharah Cinta


aku sadari
ada cinta yang tumbuh kembali di atas cinta
merekah indah mengiringi waktu demi waktu
dalam alunan tasbih rindu-rinduku
walau hingga saat ini
aku tak bisa membaca hati yang tersembunyi

aku akui
sebelah hatiku bersimbah senyum bunga-bunga
tersiram indah mengaliri masa demi masa
dalam nyanyian mimpi-mimpi menempuh pagi
walau hingga detik ini
aku tak jua bisa mengenali harum yang bertebaran seisi hati

di dalam diri berhias malam sunyi
kupanggil nama-Mu sedalamnya merdu
kutulis pada lembaran sejadah-sejadah cinta
kuminta, pilihkan aku kekasih dambaan jiwa
yang akan dengan setia temaniku ke akhir masa

di dalam diri berhias malam purnama
kuistikharahkan satu di antara dua cinta
memohon petunjuk-Mu senantiasa
untuk sebuah nama yang terselip dalam dilema

dan dalam penantian ini kuluahkan rasa
berharap ada gelayutan nama di genggaman sukma
menjelma bidadari surga
bersama istikharah cinta

19 Agustus 2011

2 comments:

Anonim mengatakan...

cha'unk sudah dpt ke cinta sejati ??? hehe moga ketemu cinta yg sejati & suci ye..

salam aidilfitri...dari linda di malaysia >__<

Unknown mengatakan...

Belum lg Linda, aku mohon doanya ya, semoga cepat ada jodoh, orang Malaysia pun tak apa, hehe...
Salam kembali buat Linda sekeluarga di sana..

Posting Komentar

 
 
Copyright © 2012 Cha'unk El Fakir
On Google+, Facebook and Twitter