Sabtu, 20 Februari 2010

Setelah Kutahu Kau Tak Harapkan Aku Lagi

dari caramu memandangku
entah apa yang ada di benakmu tentangku
dari caramu berbicara
tiada lagi kau tunjukkan kerinduan
kau...
yang menjadi cerita harianku
kau yang menjadi tujuanku
yang pasti kau sudah berubah
yang pasti kau sudah tak harapkan aku lagi

walau aku tak tahu kepastian di benakmu, di ujung hatimu
namun aku merasa
kesungguhanmu mulai timbul samar
cintamu pun mulai terbatasi sesuatu

sayang....
aku akan mengerti
aku tak kecewa dengan perlakuanmu
aku bersyukur atas anugerah-Nya
penentu anugerah atas segalanya

kubercerita kembali
kumulai awal hari-hariku yang panjang
saat hati ini tak mengetahui arah
ke mana kakiku mesti melangkah

kubersyukur
di ketika ini usai sudah
aku tak bisa melepas penaku dari genggaman tangan
untuk kucatat segalanya

selamat jalan sayang
kututup kenangan dirimu

20 Februari 2010

0 comments:

Posting Komentar

 
 
Copyright © 2012 Cha'unk El Fakir
On Google+, Facebook and Twitter